Download Nun Serangan versi 1.0.14 untuk Android

Download Nun Serangan versi 1.0.14 untuk Android

Monday, August 24, 2015
Nun Serangan

Nun Serangan

strategi

untuk memperkenalkan Nun Serangan

Salah satu Game Terbaik 2012 untuk Android

- IGN: " Katolik tidak pernah begitu hardcore " Situs - Kotaku:. " Berkatilah aku, Bapa, Karena aku Freakin 'Love Nun Serangan " Situs - Gamezebo: " Nun Attack adalah membuka mata dari saat Anda melemparkan pandangan Anda pada ikon "

Seperti banyak dari Anda telah meminta: kami telah menghapus iklan tapi terus offerwall, cara untuk mendapatkan koin GRATIS! Terus bermain Nun Serangan sementara mendukung kami!

Kami juga memperkenalkan fitur baru yang benar-benar akan menyelamatkan hidup Anda! Menghindari kematian untuk biaya yang kecil: penggunaan Instan Bangkit dalam situasi paling sulit untuk menyelamatkan biarawati Anda dari kegagalan!

-

Hari telah berlalu terhitung sejak kekuatan-haus Jatuh Nun telah mengambil alih dunia fana, pemijahan jahat di seluruh. Dalam dunia di mana jahat mengambil alih dan doa tidak lagi menjawab, hanya ada satu jenis intervensi ilahi kiri, dan itu bersenjata mati.

Bergabung dengan pertempuran cahaya melawan kegelapan. Memimpin skuad Anda untuk mengalahkan Fallen Nun dan mengembalikan keseimbangan Dunia dalam permainan aksi taktis epik ini!

Nun Serangan memberikan jam hiburan neraka melalui mekanik gameplay yang menarik, kontrol layar sentuh yang intuitif dan lidah-di-pipi karakter dialog! Jelajahi beberapa dunia, melengkapi biarawati Anda dengan senjata yang paling badass, tingkat mereka dan menangkis gelombang musuh dan bos, mengalahkan beberapa suci menjadi ratusan setan.

Anda tidak hanya bisa bermain dengan sekelompok biarawati dengan senjata, Anda JUGA mendapatkan:

- 4 karakter main-main dengan, masing-masing dengan kepribadian yang unik dan super power Situs - 40 misi termasuk beberapa tingkat di mana Anda dapat mengalami lebih dari 150 pertempuran, 3 bossfights epik dan final, klimaks wajah-off dengan
Nun Jatuh - Lebih dari 80 senjata yang berbeda dengan berbagai efek (Poison, Shock, Freeze, Burn, Stun, Lambat, DOT, aoe, knockback, Takut, dan Charm) Situs - 7 berbeda kejahatan-menghentak mukjizat untuk melemparkan saat bermain
- Sebuah toko penuh untuk mendapatkan sesuatu goyang

apa yang baru: Nun Serangan

Kami tetap bug jahat yang menyebabkan permainan untuk crash sejak update terakhir . Terima kasih untuk bermain Nun Attack! < / Span >
Download Nun Serangan versi 1.0.14 untuk AndroidDownload Nun Serangan versi 1.0.14 untuk AndroidDownload Nun Serangan versi 1.0.14 untuk Android

Upload By Download Tubemate 2.2.5